picture was taken at Dedaunan Cafe, Kebun Raya Bogor

Selasa, 04 Maret 2008

dilemma... this live... this love

dilematik...

itulah keadaan diriku saat ini..
saat ini saya membutuhkan seorang sahabat untuk tempat bersandar dan bertukar pikiran....
namun di saat yang bersamaan, saya harus menjauh dari sahabat terbaik saya yang sangat saya kasihi...

dilematik...

memang untuk mencapai sebuah tujuan mulia...
perlu banyak pengorbanan...
bagai kepompong yang merelakan segalanya, hanya puasa dan tidak melakukan apa2...
demi mencapai kesempurnaan bentuk dan keindahannya...

kesedihan dan harapan berbaur menjadi satu...
dalam sebuah konsep yang disebut sebagai...
metamorphosis...

ya Allah...
mohon ampuni hamba-Mu ini...
amin

4 komentar:

Rizal Affif mengatakan...

???

... I can't get it.

Rizal Affif mengatakan...

Douh...

Be fine Brother.

Remember... just do your best. N u will lose nothing... I guess?

*sekali lagi, maaf kalo gua kurang berempati*

panjita ebonk mengatakan...

sometime we have to lost something (temporarily or even permanently)... to get the better live, Zal...
we just have to deal with it...

Ona mengatakan...

Panji..
semoga Allah kuatkan untuk tetap melangkah.. :)


ps: izin publish blog-mu di blog ona y.. ^^